Selamat Kepada Ibu Asniliaty mendapat penghargaan Non Litigation Peacemaker (NL.P)




PRABUMULIH - Penjabat Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, Drs. Aris Priadi, SH., M.Si bersama seluruh Kepala OPD dan jajaran pegawai Pemerintah Kota Prabumulih melaksanakan apel bulanan di halaman Kantor Pemerintah Kota Prabumulih, Senin (03/06/2024).

Apel bulanan tersebut sekaligus penyerahan penghargaan kepada Lurah Mangga Besar Asniliaty, S.Si., M.Si atas prestasinya menjadi peserta terbaik Paralegal Justice Award dalam kategori penyelesaian berbagai konflik atau permasalahan hukum secara Non Litigasi yang dihadapi oleh masyarakat di wilayahnya.

Atas prestasi tersebut, Asniliaty mendapat penghargaan Non Litigation Peacemaker (NL.P) serta berhak menyandang gelar tersebut karena dianggap mampu menyelesaikan berbagai konflik dan permasalahan hukum secara Non Litigasi.

Mewakili Pemerintah Kota Prabumulih, Drs. Aris Priadi mengucapkan selamat kepada Asniliaty dan berharap prestasinya dapat menjadi contoh lurah lain di Kota Prabumulih.

“Alhamdulillah ini merupakan penghargaan Non Litigasi pertama yang diperoleh lurah di Kota Prabumulih. Semoga prestasi yang diraih ini bisa membangkitkan semangat dan motivasi terutama bagi Lurah dan Kepala Desa lainnya di Kota Prabumulih,” ujarnya.



buttons=(Accept !) days=(20)

Website ini menggunakan uses cookies. Learn More
Accept !